KETENTUAN
UMUM
PESERTA
BAZAR ANSIRA XV 2014
A. ATURAN BAZAR
- Peserta wajib menfollow @infoansira dan like fanspage ANSIRA XV
- Produk bazar adalah berbagai produk kerajinan, fashion, aksesoris maupun jajanan kuliner.
- Peserta bazar adalah individu, komunitas, ukm yang berasal dari Universitas Pendidikan Indonesia maupun luar Universitas Pendidikan Indonesia.Bazar akan dilaksanakan selama 2 hari (pada tanggal: 13-14 Maret 2014 )
- Bazar akan dilaksanakan di depan Balai Pertemuan Umum UPI.
- Peserta akan mendaftarkan produknya paling lambat 2 minggu sebelum acara.
- Wajib menjaga kebersihan dan kerapihan stand masing-masing.
- Menggunakan perlengkapan sendiri.
- Dilarang membuang sampah sembarangan.
- Dilarang menggunakan obat-obatan psikotropika atau sejenisnya selama acara berlangsung.
- Peserta bazar tidak diperkenankan menjajakan barang atau produknya di luar area lokasi bazar yang telah disediakan.
- Info bazar hubungi Gita (085223464853)
B. FASILITAS UNTUK PESERTA BAZAR
·
Stand
(Ruang Sewa) ukuran 2x2 m
·
1 buah
meja dan 2 buah kursi
·
2 Name
tag peserta
C. SYARAT PENDAFTARAN PESERTA BAZAR
1.
Peserta
yang akan menyewa stand, diwajibkan membayar sewa stand sebesar :
UPI - Rp 90.000,00/hari
Non UPI - Rp 100.000,00/hari
UPI - Rp 90.000,00/hari
Non UPI - Rp 100.000,00/hari
2.
Bagi
peserta yang mendaftar, diwajibkan membayar uang muka 50% dan pelunasan tgl 5
Maret 2014 sebelum acara bazar ansira dilaksanakan.
3.
Jika
setelah batas waktu tersebut sisa pembayaran belum dilakukan, maka panitia
berhak mengalihkan stand yang dipilih ke peserta lain.
4.
Apabila
melewati batas waktu yang telah ditentukan panitia sewa stand belum dilunasi,
maka hak kepesertaannya dinyatakan batal.Pembayaran berupa tunai dan transfer
dapat dilakukan ke rekening panitia di no rek. BNI 0228317454 atas nama Gita
Dwi Rahmi (mahasiswa pendidikan akuntansi 2011 UPI Bandung, divisi bazar).
5.
Stand dan
perlengkapan lainnya tidak dapat dipindahtangankan kepada pihak lain.
6.
Walaupun
panitia penyelenggara telah menyediakan pihak keamanan, namun peserta stand
diwajibkan tetap berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan standnya
masing-masing. Kerugian akibat kelalaian peserta stand tidak menjadi tanggung
jawab panitia. Peserta diwajibkan menjaga kebersihan standnya
masing-masing.
D. PENDAFTARAN PESERTA BAZAR
·
Peserta
wajib mengisi formulir pendaftaran secara lengkap di formulir pendaftaran bazar .
·
Kepesertaan
baru sah jika peserta telah membayar uang pendaftaran sesuai yang telah
ditentukan.
·
Pendaftaran
paling lambat tanggal 3 Maret 2014 sebelum
acara berlangsung.
E. PEMBATALAN KEPESERTAAN BAZAR
·
Pembatalan
diajukan dengan melakukan konfirmasi kepada panitia paling lambat 3 Maret 2014 sebelum acara berlangsung.
·
Pembatalan
yang akan dilakukan sebelum pelunasan pembayaran, maka uang sewa stand tidak
dapat dikembalikan.
·
Pembatalan
yang dilakukan oleh panitia penyelenggara, maka seluruh biaya stand yang telah
dibayarkan akan dikembalikan secara penuh, kecuali jika terjadi pelanggaran
kepesertaan.
F. FORCE MAJEURE BAZAR
·
Dalam
keadaan Force Majeure yang antara lain disebabkan oleh hal-hal yang dapat
mempengaruhi atau mengakibatkan tertundanya pelaksanaan acara bazar, seperti
bencana alam, huru-hara, serta hal lain di luar kemampuan panitia
penyelenggara, dalam hal ini semua pihak tidak berhak atas ganti rugi.
G. TARGET PENGUNJUNG BAZAR (Dosen, Mahasiswa se-Bandung, Siswa/siswi Peserta Olimpiade Akuntansi SMA
Se-Jabar Banten, serta Umum)
H. SANKSI PESERTA BAZAR
·
Pelanggaran
dan perusakan sarana dan prasarana di dalam arena bazar yang dilakukan oleh
peserta akan dikenakan sanksi berupa ganti rugi yang sesuai dengan nilai
kerusakan tersebut.
·
Apabila
peserta melanggar peraturan yang telah ditetapkan, maka akan ditegur oleh
panitia, jika setelah ditegur masih melanggar, panitia dapat mencabut hak
kepesertaannya.
0 komentar:
Post a Comment