Friday, February 14, 2014

BAZAR ANSIRA 2014

Share on :


KETENTUAN UMUM
PESERTA BAZAR ANSIRA XV 2014

A.  ATURAN BAZAR
  • Peserta wajib menfollow @infoansira dan like fanspage ANSIRA XV
  • Produk bazar adalah berbagai produk kerajinan, fashion, aksesoris maupun jajanan kuliner.
  • Peserta bazar adalah individu, komunitas, ukm yang berasal dari Universitas Pendidikan Indonesia maupun luar Universitas Pendidikan Indonesia.Bazar akan dilaksanakan selama 2 hari (pada tanggal: 13-14 Maret 2014  )
  • Bazar akan dilaksanakan di depan Balai Pertemuan Umum UPI.
  • Peserta akan mendaftarkan produknya paling lambat 2 minggu sebelum acara. 
  • Wajib menjaga kebersihan dan kerapihan stand masing-masing. 
  • Menggunakan perlengkapan sendiri. 
  • Dilarang membuang sampah sembarangan. 
  • Dilarang menggunakan obat-obatan psikotropika atau sejenisnya selama acara berlangsung. 
  • Peserta bazar tidak diperkenankan menjajakan barang atau produknya di luar area lokasi bazar yang telah disediakan.
  • Info bazar hubungi Gita (085223464853)

B.   FASILITAS UNTUK PESERTA BAZAR
·         Stand (Ruang Sewa) ukuran 2x2 m
·         1 buah meja dan 2 buah  kursi 
·         2 Name tag peserta

C.   SYARAT PENDAFTARAN PESERTA BAZAR 
1.      Peserta yang akan menyewa stand, diwajibkan membayar sewa stand sebesar :
      UPI - Rp 90.000,00/hari
      Non UPI - Rp 100.000,00/hari
2.      Bagi peserta yang mendaftar, diwajibkan membayar uang muka 50% dan pelunasan tgl 5 Maret 2014 sebelum acara bazar ansira dilaksanakan. 
3.      Jika setelah batas waktu tersebut sisa pembayaran belum dilakukan, maka panitia berhak mengalihkan stand yang dipilih ke peserta lain. 
4.      Apabila melewati batas waktu yang telah ditentukan panitia sewa stand belum dilunasi, maka hak kepesertaannya dinyatakan batal.Pembayaran berupa tunai dan transfer dapat dilakukan ke rekening panitia di no rek. BNI 0228317454 atas nama Gita Dwi Rahmi (mahasiswa pendidikan akuntansi 2011 UPI Bandung, divisi bazar).
5.      Stand dan perlengkapan lainnya tidak dapat dipindahtangankan kepada pihak lain. 
6.      Walaupun panitia penyelenggara telah menyediakan pihak keamanan, namun peserta stand diwajibkan tetap berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan standnya masing-masing. Kerugian akibat kelalaian peserta stand tidak menjadi tanggung jawab panitia. Peserta diwajibkan menjaga kebersihan standnya masing-masing. 

D.  PENDAFTARAN PESERTA BAZAR
·         Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran secara lengkap di formulir pendaftaran bazar .
·         Kepesertaan baru sah jika peserta telah membayar uang pendaftaran sesuai yang telah ditentukan. 
·         Pendaftaran paling lambat  tanggal 3 Maret 2014 sebelum acara berlangsung.

E.   PEMBATALAN KEPESERTAAN BAZAR
·         Pembatalan diajukan dengan melakukan konfirmasi kepada panitia paling lambat 3 Maret 2014 sebelum acara berlangsung. 
·         Pembatalan yang akan dilakukan sebelum pelunasan pembayaran, maka uang sewa stand tidak dapat dikembalikan. 
·         Pembatalan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara, maka seluruh biaya stand yang telah dibayarkan akan dikembalikan secara penuh, kecuali jika terjadi pelanggaran kepesertaan.

F.    FORCE MAJEURE BAZAR
·         Dalam keadaan Force Majeure yang antara lain disebabkan oleh hal-hal yang dapat mempengaruhi atau mengakibatkan tertundanya pelaksanaan acara bazar, seperti bencana alam, huru-hara, serta hal lain di luar kemampuan panitia penyelenggara, dalam hal ini semua pihak tidak berhak atas ganti rugi.

G. TARGET PENGUNJUNG BAZAR (Dosen, Mahasiswa se-Bandung, Siswa/siswi Peserta Olimpiade Akuntansi SMA Se-Jabar Banten, serta Umum)

H.  SANKSI PESERTA BAZAR
·         Pelanggaran dan perusakan sarana dan prasarana di dalam arena bazar yang dilakukan oleh peserta akan dikenakan sanksi berupa ganti rugi yang sesuai dengan nilai kerusakan tersebut. 
·         Apabila peserta melanggar peraturan yang telah ditetapkan, maka akan ditegur oleh panitia, jika setelah ditegur masih melanggar, panitia dapat mencabut hak kepesertaannya.


0 komentar:

Post a Comment